Pemasangan Baliho Calon Bupati Bekasi Ade Efendi Zarkasih Disambut Hangat Masyarakat

ADVERTORIAL, NEWS661 DIBACA

Bekasi, Baladekanews.com  – Pemasangan baliho calon Bupati Bekasi Ade Efendi Zarkasih telah disebar di 23 kecamatan Kabupaten Bekasi. Ade Efendi Zarkasih, seorang putra daerah asli Kabupaten Bekasi dan pengusaha muda sukses, mendapatkan dukungan luas dari masyarakat dari berbagai lapisan. Banyak warga berharap beliau dapat membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Bekasi, menjadikannya jauh lebih baik daripada sebelumnya, Senin 23 Juni 2024.

Menurut pantauan reporter Baladeka News, pemasangan baliho ini telah mencapai 10 titik dari 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi hingga hari Senin, 24 Juni 2024. Adapun daerah-daerah yang sudah terpasang baliho antara lain:

– Cikarang Barat
– Banjarsari
– Karang Bahagia
– Pebayuran
– Cikarang Utara
– Tambelang
– Cabangbungin
– Muara Gembong
– Sukatani
– Sukakarya

Pemasangan baliho ini bertujuan untuk memperkenalkan visi dan misi Ade Efendi Zarkasih kepada masyarakat Bekasi. Dukungan yang mengalir deras dari berbagai kalangan menunjukkan harapan besar warga terhadap perubahan positif di bawah kepemimpinan beliau. Sebagai seorang putra daerah dan pengusaha yang sukses, Ade Efendi Zarkasih diharapkan dapat membawa pembaruan dan perkembangan yang signifikan bagi Kabupaten Bekasi.

Ade Efendi Zarkasih dikenal sebagai pengusaha muda sukses yang memiliki visi untuk memajukan Kabupaten Bekasi. Sebagai putra daerah asli, beliau memiliki komitmen kuat untuk mengembangkan daerah asalnya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Diharapkan dengan pemasangan baliho ini, masyarakat dapat lebih mengenal dan mendukung Ade Efendi Zarkasih dalam pencalonannya sebagai Bupati Bekasi. (RS)

Baladeka News
Email: radiobaladeka@gmail.com
Telepon: 087800023067

News Feed