Haji Nalib Zaenuddin: “Jangan Tawarkan Saya Uang, Pemimpin Bekasi Harus Punya Leadership dan Keberanian”

NEWS, SOSOK871 DIBACA

Bekasi, 5 Juni 2024Baladeka News Dalam sebuah acara diskusi publik bertemakan “Bekasi Mencari Pemimpin” yang diadakan oleh Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) & Tim Hukum Merah Putih pada tanggal 5 Juni 2024, Haji Nalib Zaenuddin, seorang purnawirawan TNI yang saat ini menjadi bakal calon Bupati Bekasi 2024, memberikan pernyataan tegas mengenai visi dan misinya dalam memimpin Kabupaten Bekasi.

Jangan tawarkan saya uang,” tegas Nalib Zaenuddin dalam wawancara dengan tim Baladeka Network. “Pemimpin Kabupaten Bekasi harus mempunyai leadership yang kuat, memahami masalah-masalah yang ada di Bekasi, serta memiliki keberanian penuh dan ketulusan untuk mendarmakan jiwa dan raga.

Haji Nalib Zaenuddin, yang memiliki latar belakang militer sebagai seorang purnawirawan TNI, menyatakan bahwa meskipun dirinya bukanlah calon bupati dengan dukungan logistik yang melimpah, ia memiliki pandangan yang jelas mengenai arah yang harus dituju oleh Kabupaten Bekasi.

“Saya tahu ke mana ingin membawa Bekasi dan seperti apa masalah-masalah yang ada di Bekasi,” lanjutnya. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya, Nalib Zaenuddin optimis dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Bekasi.

Acara diskusi publik ini dihadiri oleh seluruh bakal calon Bupati Bekasi dan  berbagai elemen masyarakat Bekasi yang antusias mendengarkan pemaparan visi dan misi dari para bakal calon bupati. Haji Nalib Zaenuddin berhasil menarik perhatian dengan sikap tegasnya yang menolak segala bentuk politik uang dan menekankan pentingnya integritas dalam kepemimpinan.

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Haji Nalib Zaenuddin siap maju sebagai bakal calon Bupati Bekasi 2024, membawa harapan baru bagi masyarakat Bekasi dengan kepemimpinan yang tulus dan berani.

(Rendysuby)

Kontak Media:

Tim Baladeka Network
Email: radiobaladeka@gmail.com
Telepon: (0878 0002 3067)

News Feed