Delapan Atlet Muda Angkat Besi Asal Kab. Bekasi Raih Prestasi di Kejuaraan Bupati Cup 2024

NEWS, SPORT358 DIBACA

Bekasi, Baladekanews.com – Delapan atlet muda angkat besi asal Kabupaten Bekasi raih prestasi di event kejuaraan Bupati Cup 2024 yang diadakan oleh Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) digelar GOR Indoor Sijalak Harupat, Soreang Bandung, Jawa Barat. Pada Jumat (21/06/2024) kemarin.

Delapan nama atlet muda berprestasi binaan Disbudpora Kabupaten Bekasi, yang berhasil membawa pulang mendali di event kejuaraan Bupati Cup 2024. Adi Ningrat berhasil meraih juara 1 dengan total angkatan 73 kilogram, M. Redman Hakim total angkatan 61 Kilogram dan Siti Nur 59 Kilogram, masing-masing meraih Juara 2.

Sedangkan atlet yang tergabung dari Pusat Pendidikan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Bekasi, yang meraih prestasi peringkat 2 – 6 yakni, Zulfikar Achmad Waluyo Juara 2 kelas 55 Kilogram, Vira Rahmah Hidayat dan Ahmad Ripai di peringkat 4, dan peringkat 6 diraih Syafita Putri Nandira dan Hega Saputra

“Alhamdulillah, peningkatan prestasi olahraga cabang angkat besi, pembinaan dari Disbudpora Kabupaten Bekasi membuahkan hasil, atlet kita banyak yang meraih prestasi di kejuaraan event Bupati Cup ini,”Kata Ketua PABSI Kabupaten Bekasi, H. Muanam dalam keterangan tertulis.

H. Muanam Mengatakan dengan diadakannya event kejuaraan tersebut, akan menjaring dan mencetak bibit muda berprestasi di cabang olahraga Angkat Besi “Saya berharap kedepannya atlet angkat besi Kabupaten Bekasi, menelurkan atlet yang bisa meraih prestasi Nasional maupun Internasional,”harapnya.

Sementara itu dua pelatih angkat besi Kabupaten Bekasi, Imam Joko dan Karto mengaku takjub anak asuhnya bisa meraih prestasi dan mendapatkan juara di event Kejuaraan Bupati Cup 2024 tersebut.

“Saya selaku pelatih, tentunya sangat bangga anak asuhnya meraih prestasi di kejuaraan Bupati Cup, tentunya berkat kerja keras semangat dan disiplin berlatih, ini membuktikan bisa membuahkan hasil meriah mendali,” katanya. (Najar)

News Feed