Rakernas Ke-2 IWO-I Se Indonesia Sukses Dilaksanakan Di Provinsi Lampung

NASIONAL743 DIBACA

Lampung, Baladekanews.com– Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke-2 Ikatan Wartawan Online indonesia (IWO-I) di laksanakan di bumi “Jejama Secancanan“ Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, berlangsung di Ball Room hotel Urban Stile Pringsewu, yang di ikuti anggota IWO-Indonesia dari berbagai provinsi dan daerah se indonesia. Senin (6/5/24).

Dalam acara Rakernas tersebut dihadiri Ketua umum IWO Indonesia NR Icang Rahardian, di dampingi Sekjend Epih Fauzi dan bendahara umum Hj. Umipadilah, serta Dewan Perwakilan Wilayah DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung R Hariadi, yang didampingi Sekjend Feri Pauzi,

Dan seluruh anggota DPW IWO Indonesia Provinsi beserta DPD IWO Indonesia berbagai daerah se indonesia.

Rapat kerja nasional ke-2 ini membahas tentang verifikasi dewan pers yang akan dilanjutkan di tahun 2025 mendatang di rencanakan kegiatan Rakernas berbarengan Hari Pers Nasional tahun 2025.

Hal ini di ungkapkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IWO-Indonesia NR Icang Rahardian di hotel Urban Stile Pringsewu, dirinya menyampaikan, Rakernas di Provinsi Lampung yang ke-2 ini telah di sepakati pada saat Rakernas ke-1 di Jakarta pada 2023 lalu.

dia sangat optimis organisasi profesi IWO Indonesia meraih konstituen Dewan Pers pada tahun 2025 mendatang, Selasa 07/05/2024.

“Yang mana pernyataan tersebut setelah 4 Komisi IWO Indonesia sukses melakukan pembahasan Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Program Kerja dan Kode Etik IWO Indonesia menyongsong IWO Indonesia sebagai konstituen Dewan Pers 2025. “Ucapnya.

Lanjut dia bahwa IWO Indonesia pada Agustus 2024 mendatang akan melakukan peletakan batu pertama pendirian ”IWO Indonesia Tower” di Penajam Kalimanatan Timur sekaligus menghadiri upacara kenegaraan HUT RI ke 79 di Ibu Kota Nusantara Kalimantan Timur, dan berharap kegiatan IWO Indonesia tersebut bisa dihadiri oleh anggota IWO Indonesia seluruh Indonesia.

dan para sahabat harus siap untuk menghadiri peletakan batu pertama  IWO Indonesia Tower yang rencananya akan di adakan di kalimantan Timur, guna menuju verifikasi Dewan Pers 2025,

Saya berterimaksih untuk semua sahabat IWO Indonesia yang sudah hadir dari berbagai provinsi mau pun daerah se indonesia, dalam rangka Rakernas ke-2 di Provinsi Lampung ini, mudah-mudahan Rakernas yang akan datang bisa hadir semua melaksanakan Rakernas ke-3 yang rencananya akan di adakan di Kalimantan Timur.”Pungkas Icang. (Red)

News Feed