PJ Gubernur Jawa Barat Serahkan SK Dr. H. Dani Ramdan, MT Kembali Jadi PJ Bupati Bekasi Ke 4 Kalinya

NEWS118 DIBACA

Bandung, Baladekanews.com – Resmi sudah Dr H Dani Ramdan, MT kembali menjabat menjadi PJ Bupati Bekasi, setelah menerima SK penunjukan pada Kamis (23/5/2024).

Dani Ramdan menerima SK penunjukan tersebut langsung dari PJ Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (23/5/2024).

Sebelumnya telah beredar berita hoaxs di beberapa media bahwa ada seseorang yang telah menjadi PJ Bupati Bekasi yang menggantikan Dani Ramdan, padahal belum secara resmi ada pergantian dari kementerian dalam negeri.

Dan telah diberitakan juga terkait kekosongan posisi kepala daerah berpotensi terjadi di Kabupaten Bekasi Pasalnya, menjelang akhir masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tak kunjung menunjuk pejabat baru.

Hingga menjelang akhir masa jabatan Dani Ramdan, Kemendagri tak kunjung menerbitkan surat penunjukan pejabat baru, namun kini teka teki siapa yang akan mengisi posisi tersebut terjawab, untuk keempat kalinya Dani Ramdan ditunjuk kembali menjadi PJ Bupati Bekasi.

Sebelumnya masa tugas Dani Ramdan berakhir 18 Mei 2024 lalu sesuai surat tugas perpanjangan. Sedangkan berdasarkan berita acara pelantikan, jabatan Dani berakhir pada 23 Mei 2024.

H. Mahmudin atau yang dikenal dengan sebutan H. Amuy yang merupakan Ketua Umum Cakra Bekasi dan merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi sangat menyambut baik keputusan Kemendagri yang telah menerbitkan SK perpanjangan PJ Bupati Bekasi kepada Dani Ramdan, karena menurutnya selama Dani Ramdan menjadi PJ Bupati Bekasi banyak hal yang baik yang sudah dilakukannya untuk membangun Kabupaten Bekasi dalam segala hal atau bidang.

“Kami keluarga besar Cakra Bekasi mengucapkan Selamat kepada Dani Ramdan yang telah di perpanjang menjadi PJ Bupati Bekasi, dan sudah keluar SK nya dari Kemendagri dan sudah diserahkan oleh PJ Gubernur Jawa Barat pada hari ini Kamis, 23 Mei 2024 di Bandung.” Ungkap H. Amuy.

“Memang layak Dani Ramdan di perpanjang SK nya menjadi PJ Bupati Bekasi karena banyak prestasi yang sudah di lakukan di Kabupaten Bekasi, salah satunya kegiatan MTQ Tingkat di Jawa Barat bisa di laksanakan dengan sukses dan meriah, serta Kabupaten Bekasi menjadi Juara Umum MTQ Jawa Barat, dan prestasi dibidang pembangunan lainnya.” Tutupnya (Red)

News Feed