PJ. Bupati Pringsewu Marindo Kurnian Tunaikan Ibadah Haji 1445 H

NEWS150 DIBACA

PRINGSEWU, Baladekanews.com – PJ. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan bersama istri akan berangkat menuju Arab Saudi untuk menunaikan Rukun Islam yang Ke-5, yakni ibadah haji pada tahun ini 1445 Hijriyah, yang akan bertolak dari Jakarta ke tanah Suci Mekkah, pada 30 Mei 2024.

Marindo Kurniawan memohon do’a kepada seluruh masyarakat Pringsewu, agar dalam menunaikan ibadah haji sebagai tamu ALLAH sang maha Kholiq di tanah suci nanti selalu di berikan kesehatan dan kekuatan ketika menunaikan ibadah haji, karena ini modal terpenting dalam menunaikan setiap prosesi ibadah haji, terlebih cuaca di Arab Saudi cenderung berbeda dibandingkan dengan Indonesia, sehingga rukun haji dapat di laksanakan dengan lancar dan khusyuk dalam beribadah.

“Alhamdulilah tahun ini saya dan istri menuju Baitullah memenuhi panggilan ALLAH untuk menjadi tamunya di tanah Suci, mohon doa nya kepada seluruh masyarakat Pringsewu, agar kami dan seluruh jama’ah haji selalu di berikan kesehatan, dan setelah pulang kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur,”Harap Marindo Kurniawan. Rabu (29/05/2024)

Orang nomor satu di Kabupaten Pringsewu ini juga meminta dimaafkan kalau selama melaksanakan tugas selama ini mungkin ada salah dan alfa selama pergaulan sehari hari sehingga dengan maaf dan doa dirinya dan istri dapat melaksanakan ibadah dengan lancar.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, apabila ada kebijakan maupun pergaulan ada sesuatu yang kurang. Sebagai pribadi dan PJ. Bupati Pringsewu, saya memohon maaf. Dan mari kita do’akan, agar Kabupaten Pringsewu selalu terhindar dari musibah dan segala bentuk hal yang buruk,” pungkas orang nomor satu di Kabupaten Pringsewu ini

Mengenai roda Pemerintahan di wilayahnya, Marindo Kurniawan mengatakan nantinya akan ada Pelaksana Harian (Plh) Bupati yang akan diemban Sekretaris Daerah (Sekda) untuk memimpin Pemerintahan saat dirinya menunaikan ibadah haji.

“Roda pemerintahan harus tetap berjalan, pelayan publik tidak boleh terhambat, tentunya Sekda sebagai Pelaksana harian (Plh) Pj. Bupatinya untuk memimpin pemerintahan saat saya menjalankan ibadah haji,”papar Marindo Kurnian.

Dapur Rielis ( rajawali sakti IWO Indonesia Pringsewu )

News Feed