Pemkab Bekasi Apresiasi Perangkat Daerah Dukung Penuh Kafilah Kabupaten Bekasi

ADVERTORIAL603 DIBACA

CIKARANG SELATAN, Baladekanews.com – Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda 1) Setda Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainiarti yang juga Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Bekasi menyampaikan terimakasih kepada semua perangkat daerah yang sudah mendukung Kafilah Kabupaten Bekasi agar mencapai prestasi terbaik pada MTQ ke-38 Jawa Barat.

“Ya, saya banyak berterimakasih kepada semua OPD yang telah membantu serta mensupport dan memberikan dukungan kepada kafilah kita,” terangnya di Hotel Nuanza Cikarang Selatan, pada Kamis (2/5/2023).

Sri Enny bersyukur pada MTQ ke-38 tingkat Provinsi Jabar ini semua perangkat daerah sangat mendukung saling bahu membahu, baik dari dinas maupun kecamatan.

“Insya Allah ini bermanfaat bagi Kafilah Kabupaten Bekasi, tentunya yang paling terpenting mereka dalam kunjungan tersebut banyak yang medoakan, sehingga bisa terwujud Kabupaten Bekasi menjadi juara umum,” terangnya.

Kepala Dinas Kominfosantik Kabupaten Bekasi, Yan Yan Akhmad Kurnia menambahkan, pihaknya berupaya maksimal untuk mendukung berbagai lini untuk suksesnya MTQ Jabar, diantaranya dijadikan salah satu venue di Gedung Diskominfosantik.

“Selain itu untuk perlombaan kita juga melakukan peliputan serta live streaming bagi penonton yang tidak bisa datang ke lokasi perlombaan,” katanya.

Untuk memberikan dukungan kepada Kafilah Kabupaten Bekasi dirinya mengintruksikan kepada semua pegawai untuk meramaikan venue yang berada di lantai 4 Gedung Diskominfosantik.

“Kita mulai dari hari pertama untuk semua pegawai wajib untuk menyaksikan Cabang Tahfidz MTQ, yang dibagi dua sesi pagi dan sore,” terangnya.

Yan Yan mengatakan, dirinya sengaja datang di basecamp Kafilah Kabupaten Bekasi untuk memberikan dukungan agar Kabupaten Bekasi menjadi Juara Umum.

“Ya, agar Kafilah Kabupaten Bekasi lebih semangat untuk memberikan yang terbaik sebagai Juara Umum di MTQ Jawa Barati,” ujarnya. (diskominfosantik)

News Feed