Bupati Aep Resmikan Kurasi Seni Pertunjukan Budaya Khas Karawang dan Ucapkan Terimakasih Kepada IWO INDONESIA

ADVERTORIAL, EVENT, NEWS798 DIBACA

KARAWANG | Bupati Karawang hadiri Kurasi Seni Pertunjukan Budaya Khas Karawang yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Karawang sekaligus melaunching Desa Kreatif Karangjaya yang diselenggarakan di Desa Karangjaya, Kecamatan Tirtamulya, Rabu (29/5/2024).

Bupati Karawang memberikan sambutan

Bupati dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi Disparbud Kabupaten Karawang yang telah memfasilitasi gelaran seni untuk para seniman dan budayawan.

“2024 ini loncatan dari Disparbud luar biasa, saya banyak menitipkan harapan besar saya ini karena seniman dan budayawan semuanya tentunya ada di Disparbud. Disparbud ini harus menjadi seorang bapak, harus menjadi seorang ibu juga untuk para budayawan kesenian masyarakat Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Bapak UMKM Karawang demikian julukan Bupati Aep ini terus memberikan dukungan penuh kepada para seniman, budayawan hingga Ekraf yang bisa menjadi daya saing bagi kota-kota lain.

Bupati Karawang Tiba Di Acara Desa Wisata Karang Jayanti Kab. Karawang

“Kami betul-betul sangat mengsupport apa yang menjadi kebanggaan Kabupaten Karawang. Melalui Disparbud tentunya kesenian, kebudayaan dan Ekrafnya tidak kalah dengan Bandung dan Jakarta,” ucapnya.

Ia menambahkan, Kabupaten Karawang kaya akan seni dan banyak anak-anak muda yang kreatif dan menonjol, sehingga Karawang tidak hanya disebut kota industri tetapi kota yang kaya akan seni.

“Kita bisa melihat Kabupaten Karawang kaya akan seni, baik anak-anak mudanya yang begitu kreatif dan begitu menonjol, bahkan UMKM pun menjadi daya tarik anak-anak muda sekarang yang terus mengembangkan kreatifitasnya. Mudah-mudahan hal ini bisa memberikan apa yang menjadi cita-cita kita yakni Karawang Maju,” ungkapnya.

 

“Saya sebagai Kepala Pemerintahan Kabupaten Karawang mengucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur yang telah mendukung acara ini bisa terwujud dan juga terimakasih kepada Syuhada Wisastra selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI ) Kabupaten Karawang yang telah memberikan support untuk acara ini dengan program live streamingnya,”pungkasnya. (Red)

News Feed