Botram Berkolaborasi Terus Melayani: Antusiasme Warga Menggema di Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi

NEWS, RUANG PUBLIK140 DIBACA

Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi – Antusiasme warga mencapai puncaknya saat Kabupaten Bekasi menggelar acara bertajuk “Botram Berkolaborasi Terus Melayani” pada hari Sabtu, 11 Mei 2024. Acara yang digelar di Kecamatan Cabangbungin ini menjadi momentum penting bagi masyarakat Kabupaten Bekasi dalam mendapatkan pelayanan yang mudah, cepat, dan gratis.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah stand pelayanan, mulai dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bekasi, hingga Kantor Pos Indonesia, serta Bank BJB, menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

PJ Bupati Kabupaten Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan, MT, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar acara ini dapat terus berlanjut dengan persiapan yang semakin baik di masa mendatang. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi. Acara Botram ini adalah salah satu wujud nyata dari upaya kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Dengan adanya beragam layanan yang disediakan dalam acara ini, seperti pelayanan administrasi kependudukan, pembayaran pajak, hingga layanan perbankan, diharapkan dapat memudahkan akses masyarakat dalam menyelesaikan berbagai keperluan administratif mereka.

Masyarakat yang hadir pada acara tersebut menyambut baik inisiatif pemerintah daerah dalam menggelar acara semacam ini. “Ini sangat membantu kami sebagai masyarakat. Dengan adanya acara ini, kami bisa mengurus berbagai keperluan administratif tanpa harus repot bolak-balik ke kantor-kantor pelayanan,” ungkap salah seorang warga yang hadir.

Acara “Botram Berkolaborasi Terus Melayani” di Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi tidak hanya menjadi ajang pelayanan, namun juga menjadi wadah interaksi antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

News Feed