Nobar Bersama Pj Bupati Bekasi, Ribuan Warga Tumpah Ruah di Gedung Juang

SPORT495 DIBACA

TAMBUN SELATAN, Baladekanews.com – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Ibu Ria Sabaria menyaksikan langsung acara Nonton Bareng (Nobar) Semi Final AFC U-23 Asian Cup Indonesia vs Uzbekistan, bersama ribuan pecinta sepakbola yang memadati Halaman Museum Gedung Juang Tambun Selatan, pada Senin (30/4/204) malam.

Acara tersebut juga dihadiri Kadis Budpora Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha serta Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Luthfi.

Dani Ramdan mengatakan, antusias masyarakat untuk menyaksikan nobar di Gedung Juang sangat tinggi hingga membludak dan tumpah-ruah. Tapi mereka tetap tertib dan mematuhi aturan.

“Tadi kita lihat bersama masyarakat kita mematuhi aturan yang telah di tentukan oleh panitia,” katanya.

Meski Timnas Indonesia U-23 harus menyerah 0-2 dari Uzbekistan di Semifinal Piala Asia, namun Pj Bupati Bekasi meminta masyarakat menghargai perjuangan Timnas yang sudah bekerja keras.

“Ya, menang kalah dalam sepakbola, kita harus menerima, yang penting kita harus menghargai perjuangan Timnas, bahkan sepertinya sudah melebihi target, dari target 8 besar kita masuk ke semi final,” ujar Dani Ramdan.

Lebih lanjut dikatakan, walaupun anak asuh Shin Tae-yong tersebut kalah dari Uzbekistan, tetapi masih ada harapan untuk merebut posisi ke tiga.

“Mudah-mudahan saja kita berdoa agar bisa masuk ke Olimpiade Paris 2024 serta merebut juara ke tiga,” harapnya.

Untuk ke depan, Dani berjanji ketika ada nobar akan disiapkan fasilitas yang lebih memadai, agar masyarakat lebih nyaman untuk menyaksikan pertandingan sepakbola. (diskominfosantik)

News Feed