Hadiri Wisuda Unisma, Ini Pesan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

ADVERTORIAL, NEWS546 DIBACA

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan menghadiri prosesi Wisuda XLIII Pascasarjana, Sarjana dan Diploma, Universitas Islam 45 (Unisma) Bekasi, yang digelar di Gedung Suyati Unisma, Bekasi Timur, pada Kamis (9/3).

Dalam kesempatan tersebut, Dani Ramdan menyampaikan kepada para wisudawan yang baru saja menuntaskan pendidikannya untuk mempersiapkan diri memasuki tahapan dunia kerja, sesuai minat dan bakat yang dimiliki.

“Selamat kepada para wisudawan yang pada hari ini sudah berhasil menuntaskan pendidikan, tentu ini menjadi titik awal perjuangan ke depan memasuki dunia kerja dengan minat dan bakat yang harus ditunjukkan,” ujarnya.

Pj Bupati Bekasi juga menyambut baik antusiasme masyarakat yang akan berkiprah mencari pekerjaan di Kabupaten Bekasi, yang membutuhkan talenta-talenta generasi muda yang siap bekerja, berbakti dan berinovasi.

“Nanti setelah ini mungkin akan ada yang berkiprah di Kabupaten Bekasi, wilayah yang penuh harapan, yang membutuhkan talenta-talenta muda yang siap untuk bekerja, berbakti, dan berinovasi. Tentu kami sangat menunggu hal itu,” ucapnya.

Di era digitalisasi saat ini, dirinya juga menekankan bahwa teknologi digital menjadi kebutuhan mutlak sehingga masyarakat harus mampu menggunakannya dalam profesi pekerjaan.

“Sebagai generasi baru di era digital, apapun nanti profesi yang kalian tempuh, maka teknologi digital menjadi kebutuhan mutlak yang harus bisa kita gunakan setiap harinya,” katanya.

Ia berharap agar seluruh teori dan ilmu yang sudah diperoleh, dapat diimplementasikan dengan optimal, seiring dengan kontribusinya untuk daerah.

“Ilmu dan teori yang sudah didapatkan di kampus, harus dilatih dan dipraktekkan. Tinggal ditambahkan dari sisi pengalaman, untuk bisa berkontribusi bagi daerah,” ujarnya.

Dani juga berpesan kepada para wisudawan untuk tetap rendah hati, bijaksana, arif untuk mampu mandiri berdiri sendiri.

“Tidak boleh berhenti belajar, tetap rendah hati, di atas langit masih ada langit, harus dewasa dan utamanya jangan menjadi beban lagi dan siap hidup mandiri.” pungkasnya.

News Feed