Harper Cikarang Tawarkan Buka Puasa Sepuasnya

ADVERTORIAL, FOOD, LIFE, NEWS1,772 DIBACA

Cikarang, March 2023 – Berbuka puasa di bulan Ramadhan menjadi tradisi yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Bulan yang di tunggu-tunggu masyarakat muslim ini akan disambut dengan sukacita bersama teman ataupun keluarga.

Merayakan semarak Ramadhan tahun ini, Harper Cikarang mengundang para tamunya untuk menikmati beragam menu khas Nusantara yang disajikan dalam bentuk Buffet All You Can Eat dengan puluhan menu hidangan favorit hasil kreasi dari chefnya yang tentu sangat menggugah selera.

Dengan pilihan tema “Ramadhan Delight” Harper Cikarang menawarkan pengalaman berbuka puasa dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 188.000 net per orang dimana ada lebih dari 20 sajian menu International pilihan, diantaranya adalah hidangan khas Nusantara, spesial Timur Tengah, Western, hingga Asia dan masih banyak lagi hidangan lainnya mulai dari Takjil, Appetizer, Soup, Main Course, hingga Dessert bervariasi yang dapat di santap sepuasnya. 

Kami selalu berinovasi setiap tahunnya dan berusaha memberikan menu-menu favorit yang berkualitas bagi para tamu dan pengunjung. Pada Ramadhan tahun ini, kami akan menyajikan variasi Live Cooking yang berbeda-beda menu di setiap harinya yang dibuka mulai 17.30 WIB hingga 21.00 WIB. Ujar Sigit Hendrawan selaku Kepala Divisi Food & Beverage Harper Cikarang

Paket ini bukan hanya dapat dinikmati oleh tamu yang menginap saja namun dapat dinikmati juga oleh masyarakat umum. Bagi anda yang hendak menghabiskan momen Ramadhan di Harper Cikarang, dapatkan diskon hingga 15% untuk pemesanan Paket Berbuka Puasa sebelum 20 Maret 2023 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tambahnya.

Adapun untuk promo harga paket kamar yang ditawarkan mulai dari Rp. 688.000 net per malam, dimana tamu bisa menginap di kamar Superior yang sudah termasuk dengan santap sahur/sarapan dan juga menu takjil untuk berbuka puasa yang disajikan prasmanan untuk 1 orang. Promo ini berlaku selama periode Ramadhan mulai dari 23 Maret 2023 hingga 21 April 2023. Ujar Mona Maugreya selaku Senior Sales Manager Harper Cikarang.

Foto: Dessert, Live Cooking, Buffet Ramadan

Jadi tunggu apalagi? Segera datang dan rencanakan momen spesial ini bersama keluarga, teman maupun untuk pertemuan bisnis guna mempererat tali silaturahmi di Hotel Harper Cikarang selama di bulan Ramadhan tahun ini. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon 021 3971 8888, WhatsApp 0819 0818 3987 atau email ke cikaranginfo@harperhotels.com.

News Feed