oleh

Tim Catur Kabupaten Bekasi Optimis Bisa Lampaui Target di Peparda VI Jabar

Tim Catur Kabupaten Bekasi optimis bisa melampaui target yang telah ditetapkan di Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI  Jabar. Dari lima medali emas yang ditarget, tim catur yakin  dapat meraih delapan medali dipesta olahraga Paralimpik Jabar itu.

“Dari sejumlah pertandingan, hasil dari tim catur NPCI kabupaten Bekasi unggul. Kita di targetkan Kabupaten Bekasi lima medali emas,” kata Asisten Pelatih Catur, Iswar Ade saat diwawancarai pada Rabu (23/11).

Iswar Ade meyakini bahwa anak didiknya bisa melebihi target. Bahkan dirinya yakin bisa mendapatkan tujuh sampai delapan medali Emas untuk Kabupaten Bekasi.

Optimisme Ade itu dibuktikan dari hasil pertandingan pertama babak satu dan dua yang tampil memuaskan.

“Dito babak pertama kalah, kedua menang, pak Kasidi dia menang, babak kedua blunder, bang Ivan, babak pertama draws, babak kedua menang,” lanjutnya.

Sementara itu, atlet Cabor Catur Kabupaten Bekasi, Dito Pratama Fardiansyah mengatakan, dirinya mengaku optimis dan pede bisa memenangkan pertandingan dan bisa mendapatkan perolehan medali emas untuk Kabupaten Bekasi.

“Saya optimis untuk mendapatkan medali emas, jika mendapatkan medali itu akan saya berikan untuk keluarga saya dan untuk mengharumkan nama Kabupaten Bekasi. Semangat dan tekad saya ini merupakan dukungan dari pelatih dan juga keluarga,” tandasnya.

News Feed