oleh

Cabor Menembak Kabupaten Bekasi Juara Umum Peparda VI Jabar

Hari terakhir pertandingan Cabor menembak Peparda VI Jabar 2022 yang digelar di Hotel Grand Zuri Jababeka menjadi laga yang membahagiakan bagi para atlet Kabupaten Bekasi yang berhasil meraih target Juara Umum.

Gelar juara umum cabor menembak diraih Kabupaten Bekasi setelah mengoleksi 20 medali dengan rincian, 10 emas, 6 perak dan 4 perungu.

Pada laga terakhir, Sabtu (26/11), penembak lintasan Kabupaten Bekasi meraih tiga medali emas, yang disumbangkan Waidi dan Ira pada kelas pistol individu dan air pistol team.

Pelatih Cabor Menembak Kabupaten Bekasi, Ahmad Mauludi mengaku bangga dengan atlet binaannya karena sudah memenuhi target yang diberikan oleh NPCI Kabupaten Bekasi, khususnya pada nomor menembak lintasan.

“Alhamdulillah, kami sudah memenuhi target 10 medali emas, sehingga Kabupaten Bekasi berhasil keluar menjadi juara umum di cabor menembak ini,” katanya.

Mauludi menjelaskan, para atlet menembak Kabupaten Bekasi sudah dibina selama satu tahun untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bekasi.

“Ya, setelah ini, kita akan fokus untuk event tingkat nasional bahkan internasional untuk terus mengharumkan nama Kabupaten Bekasi,” terangnya.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Bekasi, NPCI Kabupaten Bekasi, official dan media yang sudah memberikan dukungan selama berjalannya pertandingan.

News Feed