oleh

Maxime Bouttier Tampil di Film Hollywood “Ticket to Paradise” Bareng Julia Roberts

-FILM, HIBURAN, NEWS-360 DIBACA

Aktor Maxime Bouttier dipastikan berperan dalam film Ticket to Paradise. Ia akan bersanding dengan aktor-aktor besar Hollywood, yaitu Julia Roberts dan George Clooney.
Maxime mengungkapkan ia sudah menjalani proses syuting yang berlokasi di Australia. Aktor 29 tahun ini pun tidak sabar menantikan film tersebut keluar di bioskop.

“Kita syuting kemarin 4 bulan di Australia, yang pasti seru banget, aku nggak sabar buat kalian nonton filmnya tahun ini,” kata Maxime Bouttier

Meski demikian, Maxime belum bisa membocorkan karakter yang iamainkan. Ia hanya mengatakan bahwa membutuhkan tiga bulan untuk mempelajari karakter tersebut.

“Kalau itu (peran dalam film) belum bisa omongin. Yang pasti dia karakter yang baik,” ungkap Maxime.

“Aku persiapkan diri selama tiga bulan untuk karakter itu, dan itu most challenging character yang aku pernah lakuin,” tambahnya.

Karakter yang diperankan dalam film Ticket to Paradise terungkap ketika trailer tersebut dirilis pada Selasa (29/6). Dalam trailer tersebut, Maxime tampak mendapatkan porsi peran yang cukup besar karena ia bersanding dengan salah satu pemeran utama, yaitu Kaitlyn Dever.

Maxime, yang berperan sebagai warga Bali bernama Gede, berencana menikah dengan Lily (Kaitlyn Dever). Itu membuat karakternya sekaligus menjadi calon menantu dari karakter yang diperankan Julia Roberts dan George Clooney.

Ticket to Paradise sendiri bercerita tentang sepasang mantan suami dan istri yang hanya menikah selama lima tahun. Mereka bekerja sama untuk mencegah anaknya, Lily, untuk menikah dengan pria yang baru saja ia kenal.

Mantan pasutri itu tidak ingin Lily mengulang kesalahan yang mereka buat 25 tahun lalu.

Film tersebut disutradarai oleh Ol Parker yang pernah menangani The Best Exotic Marigold Hotel dan Mamma Mia! Here We Go Again. Ia turut menulis naskah Ticket to Paradise bersama Daniel Pipski.

Selain Maxime Bouttier, Julia Roberts, George Clooney, dan Kaitlyn Dever, film tersebut juga diperankan oleh Billie Lourd dan Lucas Bravo.

Ticket to Paradise, yang turut dibintangi Maxime Bouttier, dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022.

News Feed